0
Service AC Pamulang Resmi Terbaik Murah Profesional dan Bergaransi
Service AC Pamulang – ID-HSB ENGINEERING (Cv.Sakato Portibi) ” Service AC Pamulang Resmi Terbaik Murah Profesional dan Bergaransi ” spesialist Service AC di Tangsel yang menyediakan Jasa Perawatan / Maintenance AC dan Service AC;  cuci ac, perbaikan ac, bongkar pasang ac, pasang ac baru  dll.

Kami juga melayani service ac panggilan ke lokasi anda untuk wilayah Denpasar – Badung sekitarnya. Jasa service kami meliputi  berbagi property, seperti; rumah tinggal, rumah kost, kantor, villa, minimarket, swalayan, hotel dll.

Bila Anda memiliki masalah dengan AC anda maupun alat-alat pendingan lainnya, kami siap memberikan solusi,

Anda bisa menghubungi kami di 021 7432410 untuk konsultasi Gratis Service AC Tangsel Didukung oleh team yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan pelayanan PRIMA yang profesional berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Kami melayani service AC berbagai  merk dan model AC; AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dll. callme1 copyAir Conditioner (AC) anda bermasalah? kurang dingin? berisik? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan service PRIMA dari kami;

☎ 021 743 2410 ( Telkom )
☎ 08111 44 2128 ( Hallo & WA)
☎ 0812 9128 2328 ( Telkomsel )
☎ 0818 74 2128 ( XL & WA )

Layanan kami tidak hanya Service AC saja, kami juga melayani Perbaikan / Lemari Es. (kulkas Freezer, Kulkas Non Freezer, Showcase), Pompa Air, Mesin Cuci dan Elektonik sejenis lainnya.

Posting Komentar

 
Top