0

Layanan service AC Pamulang Kota Tangerang selatan

http://www.serviceacpamulang.net/2016/08/tips-pembelian-ac-baru-biar-awet-lama.html
Sebelum kita membahas cara memperbaiki atau Service AC, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, serta AC Central, kita bahas satu persatu dan kita fokuskan postting saat ini SERVICE AC SPLIT.

Sebelum masuk ke perawatan AC Split kami tidak menganjurkan atau melarang dan panatik ke merek dagang, Produk elektronik tersebut, bagi kami semua merek tipe produk AC sama saja, semuanya baik dan ada memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, Gunakanlah AC yang sesuai dengan BTU ruangan Contoh untuk ruangan Panjang 3m x Lebar 3m x Tinggi 3m = 1/2PK.

Langkah Pertama :
Kunci awal dari perawatan adalah pemasangan unit AC itu sendiri, pasanglah unit AC baru Anda dengan langanan terpercaya menurut Anda yang terbaik dan cukup berpengalaman jam terbang cukup.
Bahkan kalau Anda kurang yakin ke tukang pasang AC yang sudah disedikan toko tempat pembelian tidak perlu dipakai jasanya, Kenapa ? Kami tekankan lagi Kunci terawat dan terpeliharanya unit AC baru sampai akhir hayatnya adalah PEMASANGAN AC.

Langkah Kedua :
Dalam pembelian Unit AC Baru pihak toko atau distributor penyedia unit AC baru hanya menjual unitnya saja, Apa itu unit ac ?. Hanya Indoor dan Outdoor, Keperluan lain dari AC tersebut bisa Anda nikmati dinginnya tidak Indoor dan Outdoor saja. ? Jangan terlena dengan harga murah AC sementara waktu pemasangan Anda keget ada penambahan biaya Bla... bla.. ? Apa itu biaya Bla.. bla..
Inilah rincian ada bisa ditempelkan didinding ruangan atau kamar Anda :
  • Unit AC ( Indoor dan Outdoor ) yang Anda beli ditoko tadi.
  • Pipa AC ( Pipa tembaga untuk menghubungan unit Indoor dan Outdoor yang akan dilalui oleh sirkulasi Freon dalam Proses pendinginan ) Pipa ada klas harga dari yang murah dan sampai berkualitas baik, Pipa AC tidak boleh kurang dari 5m max 15m untuk AC 0.5 pk - 1.5pk diatas 2 pk umumnya max 20m. kami sarankan beli lah sekurang-kurangnya yang standar atau yang sangat bermutu bagus.
  • Slang air buang pengembunan indoor
  • Pembalut Pipa
  • Breket outdoor AC
  • Dinabol
  • Paku beton
  • Kabel yang berkualitas
Wah.. Anda kaget banyak lagi ya ? Tambahannya ... Apa itu tidak disedikan Toko atau tempat pembelian AC Baru.. ? Umumnya mereka tidak menyedikan material itu .? Kalau pun Ada hanya toko-toko tertentu saja .
Lantas berapa lagi tambahan biayanya ..? dari total material dan jasa umumnya Lebih kurang 1.2 jt Anda akan merogoh kocek lagi tambahan dari pembelian unit baru.
Dari total harga di atas untuk tambahannya Kami ID-HSB ENGINEERING (Cv.sakato portibi) Memberi paket khusus untuk pemasangan standar Lebih Kurang Rp. 800rb. Warning Garansi Resmi Merek/Produk Hilang seandainya pemasangan unit Baru Tidak Standar Mereka, Tulisan itu ada di buku petuntuk yang ada di dalam dus.
Langkah Ketiga :
Posisikan pemasangan unit indoor dan Outdoor yang betul-betul ditempat yang strategis dan aman, baik itu dari benturan gerekan dan terhalang dari benda lain serta nyaman dipandang mata pastinya RAPI.

Langkah Keempat :
Ruangan tertutup rapi tidak ada celah besar terbuangnya udara dingin yang dihasilkan AC waktu beroperasional, Pakailah gordeng pintu yang tebal bisa menghalangi udara dingin keluar waktu buka pintu.

Langkah Kelima :
Dalam pemakaian AC cukuplah dengan suhu normal saja Minimal 25 °C - 23 °C Kenapa demikian menurut kami suhu tersebut untuk kita yang orang tinggal di iklim tropis - Indonesia cukuplah dingin ? .
Unit ac ada istirahatnya dan hemat listrik lagi.

Langkah Keenam :
Perawatan cuci stim AC lakukan 3 atau 4 bulan sekali, cek seluruh instalasi listrik dan nepel pipa bisa jadi seiring waktu ada yang longgar atau sudah tidak di posisinya lagi.

Langkah Ketujuh :
Cek tekanan Psi Freon umumnya ac yang keluaran dibawah th 2012 masih menunakan R22 dengan tekanan lebih kurang 75Psi dan Amper sesuai Pk AC.
Untuk AC diatas 2013 sampai sekarang Mengunakan R32 dan R410a dengan tekanan lebih kurang 150Psi.
Seandainya ada kekurangan Psi Freon dalam pengecekan Untuk R22 bisa ditambah sesuaikan Psi nya lagi dan Ampere sesuai PK. Dan untuk R32, R410a tidak bisa ditambah lakukan pengisian ulang, banyak pengalaman yang kami lakukan sering AC tidak dingin Normal lagi ?. Sebagai PR kami belum dapat jawaban kenapa hal demikian bisa terjadi. Tetapi kami tetap berusaha ingin tau kenapa hal demikian bisa terjadi, mungkin tunggu postingan ID-HSB Engineering berikutnya, semoga kami sudah dapat jawaban.
Sebagai catatan Pengisin dan penambahan freon lakukanlah dengan bengkel yang cukup terpercaya, kenapa demikian dalam penambahan dan pengisian freon ada trik tertentu dan harus dikuasai, tidak bisa sambung meteran gas dengan unit Ac dan tabung Gas lalu isi Freon itu salah besar ? Ada Trik dan Tipsnya semoga dalam waktu dekat bisa kami Posting.

Demikianlah Tips dari ID-HSB ENGINEERING (Cv.Sakato Portibi) dalam membeli Ac Biar Awet Lama, Buanglah jauh-jauh imej jelek teknisi nakal, percayakanlah sepenuhnya sama mereka semoga mereka bekerja profesional. Dan usahakan setia dengan bengkel dan teknisi yang Anda gunakan jasanya pastinya mereka sangat bertangung jawab dalam pengerjaannya kenapa ?. Yang repot mereka juga seandainya ada garansi, seharusnya bisa order di tempat konsumen baru atau yang lain mereka akan buang waktu mengurus Garansi ditempat Anda. Hal sebagaian diatas itu Adalah Prinsif kami dikarenakan kami utamakan garansi dari pada order baru. Jangan ragu-ragu dalam mendatangkan teknisi kami semua Harga Material dan jasa sudah ada terlampir di dalam website ini atau Anda kontak kami.
Jangan tergiur dengan harga murah baik promosi online dan brosur
Contoh :
Service AC Rp.30.000 Silahkan nalar sendiri mereka datang berdua Teknisi dan Asisten teknisi, Mengunakan motor, membawa peralatan stim ac, tabung fren, tangga dan lain-lain, Ac yang mau cuci ditempat Anda hanya 1 unit katakan jarak dari bengkel mereka dan tempat Anda 10km yang akan memakan waktu lebih dari 1 - 2 jam menuju tempat Anda dan waktu pencucian untuk tangerang selatan dan sekitarnya sudah jarang jalanan yang tidak macet lagi, panas-panasan dalam macet menuju tempat Anda. sesampi ditujuan kerja dan siap bekerja hanya bawa penghasilan Rp.30.000. masih dipertanyakan lagi mereka gaji bulanan apa bagi hasil ?. katakan bagi hasil berapa buat mereka dan berapa buat pemilik usaha ?. kami tidak memponis mereka karena mereka rekan seprofesi kami... SILAHKAN ANDA MENILAI.
Sebelum menilai kami mempromosikan diri Kariawan/teknisi kami gaji bulanan tidak bagi hasil dan Layanan Service Cuci AC Kami patok Harga Rp.50.000. dan untuk rincian harga material dan jasa lainnya silahkan lihat pojok kanan website kami .

MOTTO KAMI " Rezeki sudah ada yang ngatur Kita Hanya Wajib Usaha dan Ikhtiar" dan " Rezeki itu tidak akan pernah tertukar"

Terimakasih
wassalam dari :

ID-HSB ENGINEERING

Layanan service AC Pamulang Kota Tangerang selatan

Posting Komentar

 
Top