0

Service AC Rumah Pamulang - BSD Serpong

Service AC Rumah Pamulang - BSD Serpong
Spesialis Service AC rumahan untuk kota tangerang selatan.
Kami mulai bergerak di bidang jasa pendingin tata udara ini dari 2005, dimana waktu itu AC windows masih banyak dipkai, begitu juga AC Multi satu unit outdoor dan dua indoor, yang untuk sekarang sudah jarang kita temukan .
Kemajuan elektronik pendingin AC pada saat ini banyak perkembangannya ada AC low watt, inverter dan lain-lain.
Kami tetap hadir dan mengikuti perkembangan ini, dan terus belajar untuk tetap tampil sejajar sebagai Tukang Service Ac dengan perkembangannya. Kelebihan dan kekurangannya setiap waktu berjalan perkembangan teknologi ini sudah dalam catatan Kami.
Mulai dari liquid ammonia, R22, R32, R410a dan R lain-lain yang digunakan Air conditioner semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan.
Kami Hadir dan terus berkembang untuk wilayah tangerang dulunya belum ada pemekaran yang sekarang ada tangerang kota dan tangerang selatan .
Dan mengembangkan diri wilayah jakarta, batam, pekan baru dan masih ada wilayah provinsi lain yang masih dalam perencanaan.
Puluhan kontrak service yang kami pegang untuk saat ini baik itu kantor pemerintahan, perusahaan dan  tempat usaha lainnya.
ID-HSB ENGINEERING (Cv.sakato Portibi) yang dulu bernama TERMINAL SERVICE dan merobah nama pada tahun 2015 dikarenakan perkembangan Ilmu Teknologi (IT) yang mana kami dulu hadir dengan mempromosikan diri Pakai Brosur, Iklan-iklan media cetak dan sistim profosal. Untuk saat ini yang kami kira sudah tidak epektif lagi semua orang sudah mengenali internet selalu dalam gengaman mereka.
Begitu juga untuk teknisi yang kami pekerjakan 99% mereka sudah bisa dikatakan Ahli/menguasai di bidangnya masing-masing. Teknisi kami sistim gaji bulanan, tidak memakai lagi sistim bagi hasil yang mana menurut kami sudah tidak epektif dan profesional. Dengan catatan jeleknya Teknisi akan kejar setoran dan nafsu besar untuk mendapatkan pengasilan besar yang mana konsumen jadi sasarannya.
Demikian lah segelintir tentang kami, mohon maaf kalau ada salah-salah kata dan penempatan kata yang kurang baik dikarenakan kami bukan penulis atau pengarang berita... kami hanya Teknisi AC yang mencoba mempromosikan diri sebisanya.

Membutuhkan layanan jasa kami.
Silahkan kotak di nomor Telp dan Hp yang ada di bawah ini.

Wassalam.
ID-HSB ENGINEERING

Service AC Rumah Pamulang - BSD Serpong

Posting Komentar

 
Top